Rabu, 13 Juni 2012

Lirik B1A4-Baby Good Night with Indonesian Translate

 

Romanized :



(BARO)
Uh, Uh, Uh
Yeah what‘chu do today? (Yeah)
Hey! You still awake?
Oh girl (No) Off to bed with you (Uh-Huh)


(JINYOUNG)
keuraeyo oneu-reun meonjeo jayo
keudae jamdeulmyeon nado jal-keyo

jeonhwahreul kkeunhko hwahryeohan oseurib-go
na-gal junbireul hajyo
amudo moreuge who-o~

(CNU)
tonight oneul haruman geudael so-gil-ke
tonight oneu-ri chinamyeon do-ra-gal-ke
(GONGCHAN)
tonight kakkeum eosaekha-gedo neukkyeodo
arado jom neomeo-ga juge-nni

(JINYOUNG)
baby go-od night
jal-jayo go-od night
keureom nan dancing dancing dancing in the mo-onlight

woeoeou woeo~
woeoeou woeo~
meori so-ge oneul keudae-ga eom-nneyo

(SANDEUL)
baby go-od night
jal-jayo go-od night
keureom nan dancing dancing dancing in the mo-onlight

woeoeou woeo~
woeoeou woeo~
mianhaeyo oneul keudae-ga eom-nneyo

(BARO)
oh chajeon-gi da dwaehseo na-gal chaebi
keudae-neun ajikdo moreul teji
munja hanal namkyeo ldquo;jal-ja jagiya nae-ilbwahrdquo;
keunde i chibchibhan gibuneun mwol-kka
era molla keunyang na-gaja
oneul tto mo-onlight
bul-taneun i bam go-od night

(CNU)
tonight oneul haruman geudael so-gil-ke
tonight oneu-ri chinamyeon do-ra-gal-ke
(GONGCHAN)
tonight kakkeum dabi eop-seodo neujeodo
miwodo jom neomeo-ga juge-nni

(JINYOUNG)
baby go-od night
jal-jayo go-od night
keureom nan dancing dancing dancing in the mo-onlight
woeoeou woeo~
woeoeou woeo~
meori so-ge oneul keudae-ga eom-nneyo

(SANDEUL)
baby go-od night
jal-jayo go-od night
keureom nan dancing dancing dancing in the mo-onlight
woeoeou woeo~
woeoeou woeo~
mianhaeyo oneul keudae-ga eom-nneyo

(BARO)
iyu eom-neun tteollime nae gaseumman dugeun


ni-ga bogo shipdadeon saengga-geun oneuldo twehkeun
but oneu-reun bappeun mom
naneun cham nappeun nom
kakkeumeun ireohke no-rado dwaeh
neon nae-il cheume chaja kamyeon dwehnikka(sorry~)

(JINYOUNG)
baby go-od night
jal-jayo go-od night
keureom nan dancing dancing dancing in the mo-onlight
woeoeou woeo~
woeoeou woeo~
meori so-ge oneul keudae-ga eom-nneyo

(SANDEUL)
baby go-od night
jal-jayo go-od night
keureom nan dancing dancing dancing in the mo-onlight

woeoeou woeo~
woeoeou woeo~
mianhaeyo oneul keudae-ga eom-nneyo

go-od night uwoeoeou woeo~
go-od night uwoeoeou woeo~
go-od night uwoeoeou woeo~

(CNU) mianhaeyo oneul keudae-ga eom-nneyo
(JINYOUNG) mianhaeyo oneul keudae-ga eom-nneyo
(SANDEUL) mianhaeyo oneul keudae-ga eom-nneyo



Terjemahan Indonesia :


Ya, hari ini kau tidur duluan
Setelah kau tidur, aku akan tidur juga

Aku menutup telepon dan mengenakan beberapa pakaian yang mencolok
Dan aku bersiap untuk keluar
Tanpa seorang pun yang mengetahui.. whoo
Malam ini, aku akan menipumu  hanya untuk hari ini
Malam ini, aku akan kembali ketika hari berlalu
Malam ini, bahkan jika aku tidak merespon atau aku terlambat merespon
Bahkan jika kau membenciku , tolong abaikan 

Baby,selamat  malam
Tidur yang nyenyak,selamat malam
Lalu aku menari-nari
Menari di bawah sinar rembulan
Malam ini, kau tidak dipikiranku
  
Baby, selamat malam
Tidur yang nyenyak, selamat malam
Lalu aku menari-nari
Menari di bawah sinar rembulan
Maaf, malam ini kau tidak di sini   

Di tengah malam dan aku siap untuk pergi
Kau mungkin tetap tidak tahu
Aku memberikan pesan, "Baby Selamat malam, sampai jumpa besok"
Tapi kenapa aku merasa seperti ada sesuatu yang menggangguku?
Oh baik , aku tidak tahu, ayo kita keluar
Sekali lagi malam ini, ada cahaya rembulan
malam yang terbakar , selamat malam

Malam ini, aku akan menipumu  hanya untuk hari ini
Malam ini, aku akan kembali ketika hari telah berlalu
Malam ini, bahkan jika aku tidak merespon atau aku terlambat merespon
Bahkan jika kau membenciku , tolong abaikan
Baby,selamat  malam
Tidur yang nyenyak,selamat malam
Lalu aku menari-nari
Menari di bawah sinar rembulan
Malam ini, kau tidak dipikiranku
 

Baby, selamat malam
Tidur yang nyenyak, selamat malam
Lalu aku menari-nari
Menari di bawah sinar rembulan
Maaf, malam ini kau tidak di sini

Gemetar tanpa alasan, hatiku tak karuan
Pikiran tentangmu hilang berada di luar pintu hari ini juga
Tapi hari ini  tubuhku sibuk, aku pria jahat
kadang-kadang Aku diizinkan untuk bermain seperti ini 
Karena aku bisa pergi padamu besok (maaf)

Baby,selamat  malam
Tidur yang nyenyak,selamat malam
Lalu aku menari-nari
Menari di bawah sinar rembulan
Malam ini, kau tidak dipikiranku

Baby, selamat malam
Tidur yang nyenyak, selamat malam
Lalu aku menari menari
Menari di bawah sinar bulan
Maaf, malam ini kau 
 tidak di sini


selamat malam
selamat malam
selamat malam

Maaf, malam ini kau tidak di sini
Maaf, malam ini kau tidak di sini
Maaf, malam ini kau tidak di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar